Gue bangat.....

Ni asli gue bangat, bukan orang lain atau bayang bayang gue.
tapi bukan ni gue yang seluruhnya, masih banyak sisi sisi pribadiku, sisi atas, bawah, samping kiri, samping kanan, samping agak kiri kekanan, dan samping agak kanan kekiri......! lain lagi kalau sedang mood, marah, sedih, dan emosional lainnya, kalo bulan purnama, siang, malam, pagi ataupun sore hari. Lain hari senin, lain selasa, lain Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu. Kalo dicampur adukkan itulah saya. Temboel Paroelian Poerba.

Senin, 26 Maret 2018

Jenis – jenis Plastik (untuk lip sealer)

Jenis – jenis bahan plastik dan juga suhu pemanas yang dapat anda gunakan pada mesin cup sealer :
  1. Plastik dengan jenis PE (Poly Ethylene)
    Kalau anda memilih lid plastik dengan jenis ini maka anda dapat mensetting mesin cup sealer anda dengan suhu 170 C
  2. Plastik jenis PP (Polypropylene)
    Anda dapat menggunkan pada suhu 170-200 C
  3. Jenis PS (Polystyrene)
    Suhu mesin cup sealer yang dapat anda gunakan 180 C
  4. Film
    Plastik ini dapat di gunakan dengan suhu standart yaitu sekitar 120-180 C
  5. Plastik jenis PET (Polyethylene Terephthalate)
    Plastik jenis ini memilki polimer yang jernih dan kuat terhadap tekanan gas. Suhu yang bisa digunakan pada mesin cup sealer untuk plastic jenis ini yaitu sekitar 160-200 C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar