Gue bangat.....

Ni asli gue bangat, bukan orang lain atau bayang bayang gue.
tapi bukan ni gue yang seluruhnya, masih banyak sisi sisi pribadiku, sisi atas, bawah, samping kiri, samping kanan, samping agak kiri kekanan, dan samping agak kanan kekiri......! lain lagi kalau sedang mood, marah, sedih, dan emosional lainnya, kalo bulan purnama, siang, malam, pagi ataupun sore hari. Lain hari senin, lain selasa, lain Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu. Kalo dicampur adukkan itulah saya. Temboel Paroelian Poerba.

Jumat, 12 Januari 2018

Nipel Babi

Nipel Babi adalah alat bantu minum untuk babi. Jaman dulu hanya peternak modern yang menggunakan, tetapi sekarang sudah cukup umum digunakan di peternakan babi baik skala kecil maupun besar.
Manfaat yang didapatkan adalah dalam hal penghematan air, kandang menjadi kering tidak basah dan lembab, dan sangat praktis karena kita hanya mengawasi satu bak penampung air minum sebagai pusat air yang akan disalurkan ke seluruh bagian kandang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar